
Dengan sukses tu notebook almarhum ketika umurnya 1 tahun karena kebiadaban PLN daerahku yang suka mematikan aliran listrik, dan ketololanku karena ngecharge memakai genset.. huuuuhuuuhuu...
Sekarang notbook aku adalah Toshiba seri Satellite.
Tertarik untuk ngebeli karena ni notebook ga terlalu besar dan ga terlalu kecil juga. 13 inch. And i'm loving it (kaya McD aja).

Tapi aku juga nemu kejelekan toshiba yang musti pake windows Vista ini.
Walaupun banyak orang yang bilang Vista itu keren, aku masih suka banget dengan yang namanya Windows XP (ketauan amat yak aku suka donlot-donlot yang geratisan...hahahaaa), dan ni notebook ga bisa pake XP karena di Vista home. Setelah register ke Toshibanya, ga bisa dimasukan download manager. krik-krik-krik...
Tapi sekarang aku jadi suka dengan kelebihan-kelebihan vista punya. Tampilannya oke punya. Dan yang bikin aku suka banget dengan toshiba aku ini adalah klo aku pencet logo windows+tab, dia bisa mindah file2 tanpa nyetuh touchpad apa lagi mouse (di kasih tau dengan si belo sih..). heheheheheeee...
Dan toshiba punya power saver yang hemat banget dengan batrai (walaupun jadi lelet dikit dibanding high performance.
Klo ga enaknya, dikit2 musti donlot. Seperti printer HP ku, dia ga ngasih CD instal buat vista, dan kata CSnya HP di malaysia (via telp), aku musti donlot tu driver. Dan tu driver besarnya 170 MB. So, dengan kecepatan internet di Indonesia, donlot tu driver bisa makan waktu paling cepet 5 jam.
hik..hik..hik...
Tapi... berhubung udah terlanjur punya, aku tetep suka dengan toshibaku ini...
well, dah dulu deh...
see ya in my next posting..
BUBAY..bubay..bubay

Tidak ada komentar:
Posting Komentar