Rabu, 03 Desember 2008

betapa aku membenci NOKIA

Hape...
Hape2 ku yang lama punya merek NOKIA. Dulu (baca.. “dulu”) aku pencinta setengah mati dengan yang namanya NOKIA. Menurut aku NOKIA tuh punya merek yang keren, service center yang yahud, punya jenis hape yang beraneka ragam (dari yang paling standar sampai yang bikin liur netes), dan hebaat... aplikasi yang ada di NOKIA bisa ditambah2 semaumaunya... jadi DULU aku bilang NOKIA itu KEREEEN...
TAPI... sekarang ini aku kecewa banget dengan nokia.
Kenapa eh kenapa?!.... karena seorang pencinta nokia yang bernama ci2k ini pernah dikecewain dengan parah dengan sebuah produk nokia. Produk tersebut adalah NOKIA 3110.
Nyebelinnya itu bener-bener nyebelin.. hape aku “tercinta” itu punya penyakit yang membuat semua makhluk hidup menjadi frustasi. Dia selalu restart sendiri. Dan yang aku maksud dengan restart sendiri itu bener bener mati sendiri. Dan setelah aku nyalakan, beberapa detik kemudian dia akan mati lagi dan akan nyala lagi dan akan mati lagi dan akan nyala lagi dan akan mati lagi, sampai mati sama sekali. Hal ini berlangsung selama 1 harian. Sampai batarainya habis malah.
Untuk mengatasinya, aku bawa tu hape ke service center. Trus kata si mba2 di service center nokia, hape ini perlu di tinggiin kelasnya (halah... upgrade maksudnya). TAPI ternyata tu hape tetep aja suka kumat ayannya. Kampret... Nabung parah tuh buat beli tu hape... (hik..hik..). Dan yang membuat aku tambah sebeeeel, nokia itu penipu (baca.. WALUUH). Katanya tu hape bisa masuk mmc sampe 2Gb. Kenyataannya 1Gb aja dia udah KO.
Cttn: klo NOKIA bilang klo hapenya upgrade mmc sampai 2Gb, itu maksudnya cuma bisa sampai 512Mb (itu juga udah paling mentok..)
Aku emang parah banget klo benci dengan sesuatu... semua tipe NOKIA sekarang aku benci juga.. padahal belum tentu semua yang kaya gitu...
Dan setelah aku benci banget dengan apapun yang berhubungan dengan NOKIA, aku jadi tau kejelekan2 nokia yang selama ini aku tutup2in secara ga sadar.
Ternyata nokia itu mahal banget.... padahal cuma punya spesifikasi yang standar, tapi dia punya harga melambung, jauh dengan harga merek2 lain. Trus turunnya lambat banget lagi. Dan siapa kata klo harga jual kembali nokia itu tinggi? Klo aku bilang... sama aja dengan merek2 lain. Yang mahal itu harga beli secondnya di tempat jual hp second hand. Dia beli dari kita tetep aja jatuh juga...
Dengan itu... aku memutuskan untuk membeli hape for a life time alias kaga bakal aku jual lagi... dan merek hape itu jatuh pada.... jeng-jeng-jeng... sony ericsson seri W...

So.. buat NOKIA lover, aku Cuma mau bilang....
NOKIAsuck....
Buwahahahahahaaaa......

3 komentar:

m i c c a mengatakan...

Halo..lam knl ya.

Emang NOKIA kya tokai.

Hpku sama hape Mamaku MATI TOTAL.

Mana kalo dijual harganya jatuh beud.

Sekarang q pake samsung.

Katanya sih kuadddh..ehehehe.

Shanty Mahanani mengatakan...

Hehe, untung aku pakai Sony...!
Salam kenal..!

Lazuardi Ansori mengatakan...

SETUJU....

Pengalaman seburuk itu sech ga pernah...
aku termasuk orang yang ga ngikuti trend. aku beli berdasarkan fungsinya aja... waktu beli, tidak pernah berniat untu menjualnya dikemudian hari... (beli n pake sampe rusak ato sampe ilang)
meskipun niatnya seperti itu, aku gak pernah mempertahankan HP NOKIA, SAMSUNG, MOTOROLA ato LG lebih dari 1 tahun... namun sejak 2 tahun lalu aku pake SONER K750i, sampe sekarang HP itu masih sehat2 aja